Kembangkan Bisnis Anda dengan Menjangkau 70 Juta Nasabah BRI Bersama BRIAPI

2 Agustus 2021

Nasabah, kantor cabang, serta mesin e-channel BRI yang tersebar di seluruh Indonesia

BRI kembali diakui sebagai bank kelas dunia dengan menduduki urutan 112 bank terbaik di dunia dan menjadi bank nomor satu se-Indonesia dalam daftar “1000 Bank Terbaik Dunia Tahun 2020” yang dikeluarkan oleh The Banker. Peringkat ini dinilai berdasarkan angka pertumbuhan, keuntungan, kualitas aset, efisiensi kegiatan operasional, nilai return on risk, likuiditas, dan lain-lain.

Kualitas BRI ini juga diakui oleh 70 juta nasabah BRI yang tersebar di seluruh Indonesia, baik di kota-kota besar maupun di pelosok daerah yang belum terjangkau oleh bank lainnya. Hingga saat ini, jumlah nasabah BRI tersebut membuat BRI menjadi bank dengan jumlah nasabah terbanyak se-Indonesia.

Bisnis Anda pun dapat menjangkau 70 juta nasabah BRI tersebut dengan memanfaatkan layanan BRIAPI. BRIAPI merupakan layanan Open API yang membuat sistem aplikasi bisnis Anda dapat terintegrasi dengan sistem BRI. Dengan memanfaatkan Open API, Anda dapat memberikan berbagai layanan untuk konsumen bisnis Anda. Mulai dari kemudahan pembayaran dengan Direct Debit dan virtual account BRIVA, hingga fasilitas informasi terkait produk BRI seperti informasi lokasi cabang dengan BRIAPI.

Dengan kemudahan tersebut, bisnis Anda dapat tetap selalu terhubung dengan konsumen dimanapun konsumen Anda berada. Dampaknya, Anda dapat ikut mengembangkan pendapatan bisnis lewat sektor digital dan tumbuh bersama BRI.